Minggu, 05 April 2015

Service Engineer - Stone Crusher di Tanah Papua Jilid 2

"Kalau jodoh takkan lari kemana", secara kasat mata bisa saya katakan demikian, karena bidang yang saya tekuni menjadikan semboyan itu kenyataan. Dan ini adalah yang kedua kali saya bekerja didaerah papua. Pertama sekali adalah instalasi Stone Crusher, dan yang kedua adalah instalasi Asphalt Mixing Plant. 
Proyek ini masih dengan klien yang sama, mereka puas dengan produk pertama, dan kepercayaan mereka dengan kita bertambah dan mereka berani untuk repeat order ke kita. Dengan berbekal pengalaman pertama kita tidak mengalami kesulitan lagi untuk proses instalasi, karena sudah berpedoman dengan pengalaman sebelumnya.
Awal pekerjan selalu melakukan survey lapangan, kali ini kita survey lokasi yang akan dihampar hotmixnya. Dan bisa dikatakan bahwa pekerjaan klien ini sungguh luar biasa, lokasi menuju proyek penghamparan hotmix nya begitu menggugah pemandangan, membelah gunung, menyebrangi sungai dengan lebarnya puluhan meter, tanjakan 45 derajat.
 
 Setelah memperhatikan sekeliling, bebatuan dilokasi tersebut berwarna-warni, begitu indah jika lokasi ini dekat dengan perkotaan. bisa dimanfaatkan untuk khiasan, sayangnya lokasi nya hingga 300km dari kota.





 


0 komentar:

Posting Komentar